Monday, June 6, 2011

Kado Ultah Dari Dinah :D

Hm... pas hari Kamis minggu kemaren kemaren, gue kan mau ke dufan sama anak2 hua yi. Nah pas gue mau ganti baju, gue menemukan sesuatu yang misterius ada di dalam tas gue :O gue kira itu dari nyokap, soalnya pas sebelum berangkat ke sekolah gue liat paper bag sama persis sama yang ada di tas gue di rumah. Yaudah gue abaikan aja itu barang.... pas gue di bis, ada sms dari dinah~ inti smsnya kayak gini "Dit! itu ada titipan dari nyokap gue buat lu di tas lu ya!" gitu lah... abis baca sms itu langsung gue buka itu paper bag dan ternyata isinya adalah sebuah pulpen dan 3 buah pisang aroma :9 Makasih ya Din! dan nyokapnya :D
Dan kagetnya juga, yang dia kasih itu pulpen ber-merk -.- parker..... dan juga ada tulisan "Dinah Intan R" di pulpennya HAHAHAHAHA pokoknya makasih aja deh buat Dinah dan nyokapnya :P 

No comments:

Post a Comment