Tuesday, June 14, 2011

Hadiah Ulang Tahun Dari Kirana Qisty Pratami :)

Harusnya gue ngepost ini dari bulan lalu yak.... sekarang udah tanggal 14 juni berarti sudah 1 bulan dari ulangtahun gue. hm jadi gue dapet kado sepesial dari supir gue qisty... jadi dikasih album gitu isinya ucapan ucapan ulangtahun dari teman2 dan keluarga~ dan juga foto foto termasuk foto yang gue jadi korban banjir. pokoknya gitu deh isinya -,-. terus dikasih satu lagi kadonya yaitu berbentuk CD yang isinya rekaman Qisty yang Bless The Broken Road, You, sama Fall For You. Kalian semua udah pada tahu kan? ;) kalo mau denger tinggal download aja linknya ada di favoritesnya twitter dia @krnqisty. Intinya kadonya  adalah scrapbook dan rekaman. AKU SUKA SUARANYA QISTY! KAMU JUGA KAN? ;) 


Bisa Ngebedain kan yang mana yang album yang mana yang CD? baguslah. Kalo mau liat isi albumnya contact me aja ya di 14045 gak deh gajadi. 

No comments:

Post a Comment