Monday, November 22, 2010

The "baddest" (?) day ever

Today, monday 22nd November 2010 is the worst day ever. I said that because.... MY LAPTOP IS TOTALLY EMPTY! AAAAAAGH NGESELIN ABIS! laptop gue bener bener emp-ty. jadi kan laptop gue rusak gitu tiba tiba abis gue shut down gabisa dinyalain lagi, malah ada tulisan "you have to restart your computer. press and hold the power button blablabla" nah abis gitu tuh udah gue coba lebih dari 10x kali ya cuman tuh tetep gabisa nyala ngeselin abis. udah deh abis gitu sama nyokap gue dikasih ke tempat gue beli laptop gue untuk dibenerin. Hari ini... Senin, 22 November 2010 laptop saya kembali dan nyokap ilang "itu laptopnya gabisa dibackup soalnya gabisa nyala, pas dimasukkin CD  mac os x-nya itu katanya langsung nge-install ulang jadi ilang semua deh isinya" abis nyokap bilang gitu gue langsung menyelimuti diri dan menitiskan air mata *lebay wkwkwk tapi emang bener sih dikit wkwk tapi emang gue bener bener sedih sekali. udah ya mau nangis dulu (?) gak deng

No comments:

Post a Comment